Monday 6 January 2014

Karakter Paul Walker Dipastikan Hidup di Fast Furious 7

Karakter Paul Walker Dipastikan Hidup di Fast Furious 7
Paul Walker..... kalian pasti tahukan Brian O Connor di film Fast and Furious, pertama kali saya mengetahui kalau Paul Walker (pemeran Brian O Connor) mengalami kecelakaan saya sangat sedih karena saya adalah penggemar berat film Fast and Furious dan dalam pikiran saya pasti tidak akan dilanjutkan Fast Furious 7. Daripada sedih sayapun searching-searching di mbah google mengenai Film Fast Furious 7dan akhirnya saya menemui titik terang karena menurut http://showbiz.liputan6.com karakter Brian O Connor akan tetap hidup.


Menurut yang aku baca karakter Brian O Connor akan dibuat pensiun dan pergi menjauh bersama istri dan anaknya. Alhasil, dengan keputusan itu, bisa dipastikan jika tak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang) yang memang sudah dibuat tewas di akhir film keenam.  Konon, meski tak jelas darimana, ada yang menyebutkan jika nasib yang diterima karakter Brian O Connor adalah penghormatan terbaik dari para pemain Fast Furious untuk Paul Walker. Pasalnya, bila dibuat terbunuh seperti rencana awal, ditakutkan hal itu akan menyinggung rasa trauma yang belum juga hilang dari para sahabat serta anggota keluarga Paul.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang (Haduhhh masih lama).

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker). Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai penggantinya. Menurut mereka, Cody memiliki kemiripan biologis dengan sang kakak. "Pihak manajemen menyadari jika satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," ucap seorang sumber.
Sayang, hingga berita ini diturunkan, beberapa kabar lain masih dirahasiakan oleh Universal Studio.
Jadi kita tunggu saja yaaaa..... 
Proyek Fast Furious 7 Terancam Gagal?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
 

What they say

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger