Monday 13 January 2014

Android damai dengan Windows di dalam satu perangkat

Intel 'damaikan' Android dan Windows dalam satu perangkat
Boleh-boleh saja sebagai brand, Windows dan Android bersaing, namun ASUS mengambil celah di antaranya dengan 'mendamaikan' keduanya dalam satu perangkat.


Di perhelatan CES 2014 yang diadakan di Las Vegas, Nevada tersebut, ASUS memperkenalkan produk terbaru mereka yang menggunakan sistem operasi dual-boot, yaitu Android 4.1 dan Windows 8.1.

Tentunya menjadi satu hal yang cukup baik karena selama ini kedua operating system ini tidak dalam lintas atau jalur yang sama karena Android lebih banyak digunakan untuk mobile sedangkan Windows lebih ke perangkat sejenis laptop atau juga PC.

Dikutip dari Android and Me (06/01), produk yang diberi nama Transformer Book Duet ini dilengkapi dengan layar berukuran 13,3 inci (1080p) multi-touch, prosesor Intel Core i7, RAM 4GB, 128GB SSD dan banyak lagi.

Untuk berganti dari Windows ke Android atau sebaliknya, pihak Intel menjelaskan bahwa penggunanya hanya perlu sedikit waktu saja dalam prosesnya.

Sayangnya, perangkat tersebut masih belum dipasarkan secara bebas dan belum diketahui kapan ASUS akan menjualnya secara bebas. Kabarnya, Transformer Book Duet akan dijual dengan harga sekitar USD 599 atau sekitar Rp 7 juta lebih.


Sumber : http://www.merdeka.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
 

What they say

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger