Monday 10 February 2014

Jetpack Joyride

Anda akan untuk naik - dari pencipta BUAH NINJA! Bergabunglah Barry saat ia istirahat di sebuah laboratorium rahasia untuk menyita jet eksperimental dari cengkeraman pelaku kejahatan ilmu pengetahuan.


Setelah lift-off, cukup sentuh layar untuk naik dan melepaskan turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat Anda terbang menuju skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!

Anda akan memulai dengan legendaris Machine Gun Jetpack untuk menyebarkan ilmuwan jahat Penelitian sah, tetapi di seluruh setiap pertandingan Anda akan mengumpulkan koin dan misi lengkap untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru dalam The Stash! Pilih jetpack favorit, pakaian manis Anda dan persediaan pada item kemudian kembali di luar sana!

Dapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil 'Stomper, Laba Burung dan gila Freaking Teleporter, hanya pilihan kendaraan pickup yang tersedia - semua dimainkan dengan satu sentuhan kontrol.
Tetap hidup, dapatkan funky dan kehilangan diri Anda dalam Jetpack Joyride. Ada begitu banyak untuk dilihat dan dilakukan, semua waktu di dunia dan lebih dari cukup jaket jet! Seperti biasa, Barry Steakfries akan menyediakan!

Screenshoot :

Download Link :





sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
 

What they say

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger